PELANTIKAN SEKDES DAN KESRA NGARGOSARI

Kamis, 6 Oktober 2016 09:13:26 - Oleh : admin

prosesi pelantikan

SUPARNO,S.IP TERPILIH SEBAGAI KETUA TPID SAMIGALUH

PERINGATAN HARI SUMPAH PEMUDA KE 89 TAHUN 2017 KEC.SAMIGALAUH

PENGUMUMAN HASIL TES TERTULIS CALON ANGGOTA PANWASLU KECAMATAN

PENGUMUMAN CALON ANGGOTA PANWASLU KECAMATAN SAMIGALUH

PENDAFTARAN CALON PANWASLU KECAMATAN

PELANTIKAN SEKDES DAN KESRA NGARGOSARI

Samigaluh, Senin (3/10/2016). Bertempat di Balai DesaNgargosari, Pelantikan Sekretaris Desa dan Kepala Seksi Kemasyarakatan Desa Berjalan dengan khidmat dan lancar, rangkaian acara yang dimulaipukul 09.00 – 12.00 WIB ini dihadiri oleh ratusan tamu undangan.

Pengambilan sumpah dan pelantikan Sekretaris Desa Ngargosari Kecamatan Samigaluh yaitu Saudara Tri Hidayat dan Kasi Kesra saudara Tri Prasetyo. Pelantikan dilakukan oleh Kepala Desa Ngargosari Bapak Surasa. Disamping itu, pelantikan dihadiri oleh CamatSetiawan Tri Widada, S.Sos sekaligus mewakili BPMPDPKB, Muspika, BPD, PerangkatDesa, Lembaga Desa, Tokoh Masyarakat dan warga masyarakat Desa Ngargosari.

Acara yang berlangsung dari pukul 09.00 WIB yang di pandu oleh Kalimah Sakdiyah, di mulai dari menyayikan lagu Indonesia Raya, prosesi pembacaan surat keputusan, pengambilan sumpah jabatan, pengambilan sumpah, penandatanganan beritaa cara serta berita acara pengambilan sumpah jabatan, pelantikan, penyerahan surat keputusan, serah terima jabatan, penandatanganan berita acara serah terima jabatan dan pembacaan do’a.

Kemudian dalam sambutannya Camat Samigaluh berpesan kepada perangkat Desa baru selalu bertanggungjawab untuk tugas dan kewajiban. Serta merencanakan, melaksanakan, dan mengevaluasi dalam setiap  program kegiatan desa, kemudian Camat Samigaluh juga menambahkan untuk selalu bekerja keras, ihklas dan sabar serta bertanggungjawab dalam melaksanakan setiap tugas dan tanggung jawabnya.

Kepala Desa Ngargosari dalam sambutannya mengatakan terimakasih kepada pejabat lama yaitu mantan sekdes Bapak Sutikno, SH mantan kesra Bapak Bambang Sukisno dan PTH Bpk Sarwanto. Selanjutnya memberikan selamat kepada pejabat baru yang dilantik,bahwa bekerja di Desa adalah pengabdian dengan tulus dan ikhlas bukan mencari kekayaan,Pungkasnya. Kemudian sebelum acara di akhiri dengan memberikan selamat (jabattangan) kepada perangkat baru terlebih dahulu menyayikan lagu Bagimu Negeri. (moy)

 

« Kembali | Kirim | Versi cetak