PERINGATAN HARI SUMPAH PEMUDA KE-88 TAHUN 2016 KECAMATAN SAMIGALUH

Jum`at, 28 Oktober 2016 09:10:41 - Oleh : admin

Peringatan Sumpah Pemuda ke-88

PERINGATAN HARI IBU DI KECAMATAN SAMIGALUH

PERINGATAN HUT KORPRI KE-45 KECAMATAN SAMIGALUH

UPACARA PERINGATAN HARI PAHLAWAN 10 NOVEMBER 2016 KECAMATAN SAMIGALUH

PERINGATAN HARI SUMPAH PEMUDA KE-88 TAHUN 2016 KECAMATAN SAMIGALUH

Tim Merti Bumi Tinalah akan Pentas di TMII Jakarta

PERINGATAN HARI SUMPAH PEMUDA KE-88 TAHUN 2016

KECAMATAN SAMIGALUH

Upacara memperingati hari Sumpah Pemuda ke-88 di Kecamatan Samigaluh diikuti oleh Muspika, Kepala Desa, UPTD,Ormas, Siswa-siswi dan segenap undangan, pada peringatan ini Camat Samigaluh Setiawan Tri Widada, S.Sos membacakan Sambutan Mentri Pemuda Olah Raga Republik Indonesia dalam sambutannya ada kalimat yang terlontar dari Bung Karno Bapak Bangsa Tokoh Pemuda waktu itu beliau meneriakkan kalimat yang sangat terkenal

“Beri aku 1.000 orang tua, niscaya akan kucabut Semeru dari akarnya. Beri aku 10 pemuda, niscaya akan kuguncangkan dunia”.

Kalimat dari Bung Karno waktu itu tentu saja tidak sekedar slogan atau kata-kata saja akan tetapi realita dari kehidupan Bangsa Indonesia waktu itu dan sampai sekarang kalimat itu juga masih menjadi kalimat yang menginspirasi bangsa Indonesia banyak Pemuda yang berjuang di luar sana dan mengharukan nama Bangsa Indonesia.

Akhirnya dengan semangat Semangat Sumpah Pemuda ini mari kita buktikan dalam sejarah Indonesia, untuk kesekian kalinya pemuda Indonesia menjadi motor utama penentu perubahan Indonesia.

« Kembali | Kirim | Versi cetak