UPACARA BENDERA 17 JANUARI 2018

Rabu, 17 Januari 2018 14:15:04 - Oleh : admin

Camat Samigaluh selaku Pembina Upacara 17 Januari 2018

PENILAIAN LOMBA DESA TINGKAT PROVINSI

Pembukaan BBGRM Tingkat Kabupaten

UPACARA BENDERA 17 JANUARI 2018

UPACARA PERINGATAN HARI IBU KE-89 DI KECAMATAN SAMIGALUH

WABUP BEDAH RUMAH DI SAMIGALUH

Rabu (17/1) Kecamatan Samigaluh melaksanakan Upacara Bendera  17 Januari 2018 di halaman kantor kecamatan. Peserta upacara meliputi Muspika, kepala unit kerja, kepala sekolah, perangkat desa serta ASN kecamatan Samigaluh, bertindak selaku pembina upacara Camat Samigaluh Setiawan Tri Widada, S.Sos dan upacara dipimpin oleh kepala seksi Ketentraman dan Ketertiban Umum kecamatan Samigaluh, Muhadi, SE.

Dalam  sambutan tertulis Bupati Kulon Progo yang dibacakan pembina upacara dalam amanat, disampaikan bahwa pada tanggal 25 Januari 2018 akan diperingati Hari Gizi Nasional ke- 58. Namun demkian ditegaskan lebih lanjut , Tak hanya asal memperingati saja, tetapi lebih dari itu, sebagai masyarakat Indonesia akan selalu diingatkan bahwa betapa pentingnya kebutuhan gizi untuk kesehatan serta kecerdasan dalam menunjang pertumbuhan tubuh dan jiwa sebagai manusia.

Di akhir sambutannya Bupati mengajak peran aktif para ASN melalui bidang masing-masing untuk bersama-sama meningkatkan gizi pada keluarga masing-masing, serta bersikap peduli terhadap masyarakat sekitarnya. Jangan sampai ada anggota masyarakat yang mengalami kekurangan gizi, dengan cara bahu membahu mengembangkan jiwa kepedulian sosial, dengan semangat gotong royong untuk menuju masyarakat Kulon Progo yang lebih baik. (sc-sm)

 

 

« Kembali | Kirim | Versi cetak