MANGAYUBAGYO HAJI SAMIGALUH

Pengajian Aparat dan Mangayubagyo Haji Samigaluh Jumat 27 September 2019 di Pendopo Kecamatan Samigaluh. Dalam acara ini dihadiri oleh Camat Samigaluh,Forkompimca,Peserta Haji Samigaluh, Pamong Desa se Kecamatan Samigaluh, Guru dan Tokoh Masyarakat.

Sambutan Camat Samigaluh Triyanto Raharjo menyampaikan ucapan selamat datang dan ucapan selamat kepada jamaah haji yang telah pulang ke tanah air dengan selamat dan semoga menjadi haji yang mabrur dan diharapkan bisa memberikan motivasi bagi yang belum haji agar selalu mendapatkan rizki dari Allah sehingga bisa menunaikan perintah Allah dengan menjalankan ibadah haji di tanah suci Mekah Almukarohmah.

Selaku penceramah Pengajian H.Basuki dari Pagerharjo Samigaluh menyampaikan tentang Syukur Nikmat artinya selalu mensyukuri segala pemberian Allah SWT.  Syukur dengan kesehatan dan jangan sampai berani dengan orang tua karena itu kunci sukses dalam kehidupan.

Dalam acara ini dilaksanakan juga pemberian santunan kepada Takmir Masjid dan warga yang memang sangat membutuhkan uluran tangan orang lain.