OBYEK WISATA WATU TEKEK HEBOH

Peresmian obyek wisata Watu tekek Samigaluh Kulon Progo jum’at 4 Oktober 2019 oleh Camat Samigaluh. Hadir dalam acara ini: Camat Samigaluh: Triyanto Raharjo,S.Sos.M.Si, Kepala PPPM Unriyo: Nazwar Hamdhani Rahil,S.Kep.Ns.M.Kep. Kepala Desa Sidoharjo: Umari, Ketua Pengelola Obyek Wisata Watu tekek:Murni,S.Pd dan Ketua Pelaksana Kemitraan Masyarakat: Evrita Lusiana Utari,S.T.M.T

Kegiatan diawali dengan Penyerahan dokumen Berita  Acara Serah terima kegiatan PKM oleh Kepala PPPM Unriyo, didampingi oleh Ketua Pelaksana Program Kemitraan Masyarakat (PKM), Camat Samigaluh, Ketua Pengelola Obyek Wisata Watu tekek dan ketua Kelompok Tani Gunung Bujel Asri.

Potong tumpeng oleh Camat Samigaluh dan dilanjutkan dengan memotong pita untuk masuk di area Obyek wisata watu tekek sebagai simbul telah bukanya Obyek wisata ini, di lanjutkan dengan kunjungan untuk melihat hasil kegiatan dari PKM. Dengan dibukanya Obyek Wisata ini diharapkan para wisatawan untuk menikmati indahnya Obyek Wisata Watu tekek yang berada di wilayah desa Sidoharjo.