WAKIL BUPATI KULON PROGO MASUK GOA BANYU SEMURUP SAMIGALUH

Wakil Bupati Kulon Progo Sutedjo dan Forkompimda, Anggota DPRD Kulon Progo Keksi Wuryaningsih  juga Camat Samigaluh Triyanto Raharjo beserta Forkompimca Samigaluh melaksanakan kunjungan wisata dan sekaligus melihat langsung kegiatan masyarakat dan POKDARWIS Jumblangan Banjarsari Samigaluh di Obyek wisata Goa Banyu Semurup yang berada di Pedukuhan Jumblangan XII Banjarsari.

Warga masyarakat sangat antosias dalam menanggapi kedatangan Wakil Bupati Kulon Progo beserta rombangan, dan sangat senang karena sudah di tinjau kegiatan masyarakat jumblangan untuk ikut memamerkan Obyek wisata di pegunungan menoreh. Karena wisata ini juga akan menjadi salah satu penunjang bandara dan ekonomi masyarakat sekitar.

Menurut Wakil Bupati Kulon Progo Sutedjo menyampaikan, ucapan terima kasih sudah memberikan tanggapan atas kedatangan rombongan dari Kabupaten Kulon Progo, hanya dipersilahkan kreasi atas pengelolaan Goa Banyu Semurup ini di buat sedemikian rupa agar nantinya para wisatawan sangat merasa senang dan nyaman untuk berkunjung di obyek wisata Goa ini.

Menurut Pengurus Goa Banyu Semurup Sukiman menyampaikan ucapan terima kasih atas kesediaannya Wakil Bupati Kulon Progo yang sudah berkenan hadir di Obyek Wisata Goa Banyu Semurup di wilayah Pedukuhan Jumblangan XII Banjarsari Samigaluh. Di sampaikan bahwa Obyek wisata ini sudah terpublikasikan di media sosial bahkan sudah ada wisatawan dari manca negara anatara lain dari Jepang, Denmark, Belanda dll. Kepada publik bahwa Obyek Wisata ini sudah aman dan apabila masyarakat luas akan datang dan masuk di Goa Banyu Semurup ini sudah di pandu oleh Pemandu yang disiapkan oleh POKDARWIS Jumblangan Banjarsari.