PENYALURAN BANTUAN DARI KEMENSOS DAN KORPRI DI KAPANEWON SAMIGALUH

Dalam rangka peduli covid-19 Kemensos melalui Pos Indonesia menyalurkan bantuan Sosial Tunai kepada masyarakat yang terdampak virus covid-19 di seluruh Kalurahan se Samigaluh dan juga dilaksanakan penyaluran bantuan sembako dari KORPRI  yang di sampaikan oleh Panewu Samigaluh Sugimo kepada semua Lurah se Samigaluh untuk disampaikan kepada warga yang terdampak covid-19, sebagai simbolis dilaksanakan di Kalurahan Pagerharjo yang penyerahannya untuk Kalurahan Pagerharjo dan Kebonharjo. Dua kegiatan ini di laksanakan di Kalurahan Pagerharjo Samigaluh.

Panewu Samigaluh Sugimo menyampaikan kepada Lurah dan warga masyarakat bahwa bantuan ini diberikan untuk membantu ekonomi masyarakat di tengah pandemi covid-19 dan diucapkan terima kasih kepada Kalurahan Pagerharjo yang telah memfasilitasi tempat untuk penyaluran bantuan baik dari Kemensos melalui POS Indonesia dan bantuan sembako dari KORPRI. Panewu Samigaluh menghimbau kepada masyarakat untuk selalu PHBS dan jangan lupa untuk selalu memakai masker agar terhindar dari covid-19 ini.

Dari Kalurahan Pagerharjo melalui PJ Lurah Pagerharjo Jumaryadi menyampaikan ucapan terima kasih kepada pemerintah yang telah membantu masyarakat guna meringankan beban ekonomi masyarakat di tengah pandemi covid-19 dan juga kalurahan pagerharjo bersama dengan kalurahan Kebonharjo yang di pimpin langsung oleh Lurah Kebonharjo Rohmat Ahmadi dalam menyiapkan tempat dan mendampingi masyarakat yang mendapatkan bantuan BST Kemensos dan KORPRI sehingga kegiatan berjalan dengan lancar dan tepat sasaran.