MONEV BST OLEH WAKIL BUPATI KULON PROGO DI KAPANEWON SAMIGALUH

Penyaluran BST APBD Kabupaten Kulon Progo tahab pertama berjalan lancar di semua Kalurahan se Kapanewon Samigaluh. Dalam kegiatan ini di monitoring atau dikunjungi oleh Wakil Bupati Kulon Progo Fajar Gegana, pertama kali di datangi adalah di Kalurahan Purwoharjo dan di lanjutkan ke Kalurahan Pagerharjo.

Kunjungan Wakil Bupati Kulon Progo di damping oleh Staf Ahli Bupati, Asisten 2 Kulon Progo, Kabag Kesra Kulon Progo, Dinas Sosial, Protokol Kulon Progo, POLPP Kulon Progo dan BPD DIY. Hadir dalam acara ini anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Keksi Wuryaningsih, Panewu Samigaluh Sugimo dan Danramil Samigaluh.

Kunjungan di Kalurahan Purwoharjo di terima oleh Lurah Purwoharjo Ari Wibowo dan di Kalurahan Pagerharjo di terima oleh Pj.Lurah Pagerharjo Jumaryadi dan Pamong Kalurahan, dilaporkan juga kegiatan ini oleh Pj. Lurah Pagerharjo bahwa Penerima BST APBD Kabupaten warga Pagerharjo yang mendapat sebanyak 127 orang dan atas kebijakan Kalurahan di bagi menjadi 3 gelombah di mulai jam 09.00 – 10.30 , 10.30 – 12.00 dan terakhir dari jam 12.00 – 13.30 dengan jadwal yang begitu longgar kegiatan berjalan lancar tanpa adanya kerumunan warga, hal ini karena berkat kerja keras para Petugas dari Pamong Kalurahan yang dibantu oleh KPKD Samigaluh Suyono Efendi, Babimsa dan Babinkamtibmas juga dari Puskesmas.

Kesan pesan yang disampaikan Wakil Bupati Kulon Progo merasa senang karena sudah berjalan dengan baik penyaluran BST APBD Kabupaten ini dan warga yang datang juga sudah melaksanakan protokol kesehatan dengan memakai masker, cuci tangan, Jaga jarak dan sudah di cek suhu terlebih dahulu oleh petugas, diharapkan hal yang baik untuk di pertahankan dan dilaksanakan di kegiatan yang lain.