PENTINGNYA PATEN KE PEMERINTAH KALURAHAN

Rapat koordinasi dan sosialisasi PATEN di Kapanewon Samigaluh Rabu 17 Juni 2020 dilaksanakan di Pendopo Kapanewon Samigaluh, hadir dalam acara ini Panewu Samigaluh Sugimo, Kawat Pelayanan Umum, Jojo Boyo dan Paniti toto laksono lan pangripto dari semua kalurahan di samigaluh.

Dalam sambutannya Panewu Samigaluh Sugimo menyampaikan selamat datang dan meminta kepada peserta rakor untuk mengikuti dengan sungguh-sungguh karena PATEN ini nantinya akan diterapkan di semua kalurahan.apabila ada hal-hal yang di Kapanewon masih kurang baik disilahkan untuk melakukan koreksi sehingga ke depan semakin baik,

Sebagai Nara Sumber Kepala Jawatan Pelayanan Umum Wahyanto menyampaikan beberapa materi seperti syarat-syarat kependudukan dan pelayanan yang lain,bahwa untuk data kependudukan disayangkan kalurahan tidak cepat dalam mengirim data kependudukan. Terkait dengan PATEN diharapkan bagi warga yang akan mengurus IMB jangan ragu-ragu dan kami yang di Kapanewon siap untuk membantu masyarakat. Bagi IMB yang tidak memenuhi syarat akan di limpahkan ke tingkat Kabupaten atau di tolak.